Jumat, 12 Mei 2017

Hadiah Ulang Tahun Pernikahan Istri

Hadiah Ulang Tahun Pernikahan Istri -
Untuk anda yang sedang mencari kado atau hadiah yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan atau untuk bingkisan karikatur  dapat anda jadikan pilihan,
.
Menemukan hadiah ulang tahun yang sempurna untuk pria bisa menjadi usaha yang menyita waktu, terutama jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan pria dalam hidup Anda untuk ulang tahunnya sehingga dia akan menghargai dan tidak membuang ke sudut terjauh dari lemari atau pemberian ulangnya. Jika Anda bingung dengan ide untuk hadiah untuknya atau tidak tahu apa yang harus dicari orang yang memiliki segalanya, berikut adalah 5 ide hadiah ulang tahun terbaik untuk dia yang akan dia cintai!

1. Klub Golf Minum Dispenser

Ini adalah salah satu ide hadiah ulang tahun yang paling unik untuk pria yang Anda cintai sehingga dia akan mendapat suntikan. Klub golf ini berbentuk dispenser minuman yang sangat cocok untuk digunakan di lapangan golf dan akan menjadi topik pembicaraan yang hebat. Sangat mudah untuk menyimpan, dapat dengan mudah dibersihkan dan menyajikan minuman panas dan dingin. Ini jelas salah satu hadiah terbaik baginya untuk hari ulang tahunnya.

2. Bundle Wii Hardware - Bundle Edisi Terbatas oleh Nintendo

Ini adalah bundel Wii edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun ke 25 dari franchise Super Mario yang sangat sukses. Berbagai isi bundel edisi terbatas ini dibulatkan dengan pengatur Nunchuk merah edisi terbatas dan salinan Wii Sports membuat hadiah ulang tahun ini untuknya.

Karikatur


buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda
.
3. Apple iPod Touch Generasi 4rd 32 GB (model terbaru)

IPod Touch generasi terbaru ini masih menjadi salah satu ide hadiah ulang tahun terbaik untuknya karena ia menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkannya di satu tempat. Ini sangat bagus dalam melakukan beberapa tugas seperti menjadi iPod, pemain permainan sekaligus menjadi komputer saku. Generasi terbaru iPod klasik juga merupakan salah satu hadiah terbaik baginya untuk hari ulang tahunnya.

4. Koolatron CVF18 Retro 10-Can-Capacity Vending Kulkas

Ini juga merupakan hadiah ulang tahun unik lain terutama bagi pria dalam hidup Anda yang suka mengenang "hari tua yang baik". Mesin penjual otomatis ini adalah sebuah kemunduran pada zaman dulu sehingga menjadikannya salah satu hadiah ulang tahun terbaik untuk pria. Ini nyaman memegang sepuluh kaleng dan mendingin sampai 32 derajat Fahrenheit. Ini jelas salah satu hadiah unik yang akan dia cintai yang membuat hadiah ulang tahun terbaik untuknya.

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan
.
5. Pac Man Arcade Machine

Salah satu ide hadiah ulang tahun terbaik untuknya jika Anda benar-benar ingin memperlakukannya pada hari ulang tahunnya adalah game arcade resmi Pac Man yang menjadikan salah satu hadiah ulang tahun terbaik untuknya. Ini akan bagus untuk ulang tahun tonggak seperti ulang tahun ke 21, ulang tahun ke 30 atau ulang tahun ke 40. Ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk "gua manusia" yang bisa dibanggakannya.

Mesin arcade ini menampilkan permainan game klasik Pac-Man, Pac-Man, Galaga, Rally X, Mappy, Xevious, Galaxian, Pac-mania, Rolling Thunder, Bosconian, Dragon Spirit dan Galaga 88 dan Dig Dug! Semua permainan klasik yang luar biasa ini dikemas dalam kabinet kabaret, dengan cara yang sama seperti arcade favorit yang menjadikan hadiah ulang tahun terbaik untuk pria.


Pilihan karikatur kami: Karikatur karikatur digital. karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.
Karikatur warna Handmade Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.
Karikatur hitam putih Handmade. Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.
Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami
Hubungi kami:
0813 2858 5085  (Call/SMS/Whatsapp)
Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.
Berapa Harganya..? Harga pembuatan karikatur di tempat kami: Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim) Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim) * Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah
Bagaimana Cara pemesanannya...? Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 0813 2858 5085 (Call/SMS/Whatsapp), serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
0813 2858 5085  (Call/SMS/Whatsapp)
Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com

Hadiah Ulang Tahun Pernikahan Istri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar